Hidup bagaikan pelangi. indah memancarkan warna warni

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 Juni 2011

Kala Senja Ada dalam Genggaman tanganku

kala itu,
aku merasa bahwa senja tengah berada dalam genggaman tangan ku.
sinar keemasannya melewati celah jemari ku,
sungguh betapa indah nya sinaran-snaran itu melewatinya
aku beruntung bisa menyaksikan indahnya senja dengan jingga nya.
aku enggan untuk beranjak dari sana,
rasanya ingin ku bawa pulang senja bersamaku, menemaniku di tengah kerontangnya jiwa,
aku inginkan senja seperti itu setiap waktu,
namun tak mungkin rasanya,
aku berharap sudi kiranya sang senja bersamaku,
Tapi,
Ia enggan untuk ku genggam lebih lama,
Ia lebih memilih pulang ke peraduannya berganti dengan pekatnya malam ditemani sinar rembulan,
Ia tak bisa diajak kompromi barang sedetik  saja untuk menemaniku lebih lama,
Ia menaati perintah Penciptanya,
Lantas bagaimana dengan aku,
aku malu pada sinar senja yang tajam menatapku lalu perlahan pergi, 
Ia seolah tersenyum kecut menghakimi ku,
Aku malu pada sinar senja,
Aku malu dengan kerontangnya jiwa,
Aku ingin seperti senja yang menaati perintah Tuhannya







0 komentar:

Posting Komentar